Obat Herbal Murah Indonesia

Obat Herbal Murah Indonesia

Ephedra tidak boleh digunakan oleh orang-orang dengan kekurangan eksternal dengan gejala berkeringat spontan . Karena alkaloid memiliki efek mirip dengan adrenalin , ephedra tidak boleh digunakan dengan gejala tekanan darah tinggi atau insomnia .

Ephedra memiliki sejarah panjang penggunaan yang aman pada jumlah yang disarankan . Namun , penyalahgunaan obat – terutama untuk menurunkan berat badan- dapat menyebabkan efek samping seperti amfetamin , termasuk tekanan darah tinggi , gangguan otot , insomnia , mulut kering , jantung berdebar-debar , gugup , dan bahkan kematian akibat gagal jantung .

Siapapun dengan tekanan , kondisi darah tinggi jantung, diabetes , glaukoma , penyakit tiroid , dan mereka yang mengonsumsi antidepresan MAO – menghambat harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan semua jenis produk dengan ephedra . Obat Herbal Murah

Pseudoefedrin dapat menyebabkan kantuk dan harus digunakan dengan hati-hati jika mengemudi atau mengoperasikan mesin produk Ephedra berbasis harus dihindari selama kehamilan dan menyusui dan digunakan dengan hati-hati pada anak-anak di bawah usia enam tahun .

US FDA merekomendasikan bahwa jumlah ephedra ditambahkan ke suplemen makanan sampai 8 miligram . FDA menginginkan label peringatan memakai produk memperingatkan terhadap mengambil mereka selama lebih dari seminggu , dan menyarankan konsumen untuk tidak menggabungkan mereka dengan stimulan lainnya . Tersebut ditarik pada oposisi yang kuat dari General Accounting Office ( GAO ) , bahwa badan tersebut tidak memiliki bukti cukup untuk membuat rekomendasi tersebut . Namun, FDA telah membuat peringatan terhadap efedrin pencampuran dengan stimulan lainnya .

Para ahli medis menyarankan bahwa digunakan sebagai stimulan , ephedra dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung , menyebabkan muntah , jantung berdebar-debar , pusing , gugup dan reaksi yang lebih serius , termasuk serangan jantung , kejang dan stroke . US FDA mengatakan bahwa antara tahun 1997 dan 1999 telah menerima 140 laporan penyakit atau kematian terkait dengan ephedra alkaloid . Sejak itu , badan tersebut telah mendapat lain 103 laporan tersebut , tetapi mereka belum diselidiki . Sebuah studi baru-baru ini dilaporkan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa ephedra mungkin menjadi penyebab utama kematian bagi mereka . ( Baca keseluruhan artikel tentang pembahasan keamanan obat ini . )

Karena bahaya yang mungkin karena penyalahgunaan , kami menyarankan bahwa Anda harus membatasi jumlah ramuan ini dikonsumsi secara ketat . Telah terbukti bahwa banyak kali , jumlah sebenarnya dari bahan aktif hadir dalam produk dapat berbeda secara substansial dari batch ke batch karena kontrol kualitas yang buruk . Jadi , hati-hati dianjurkan . Kami juga menyarankan agar Anda tidak mengambil ini dengan stimulan seperti kafein .

Obat Herbal Murah

Leave a comment